DESCRIPTION

Jumlah bank-bank umum di Indonesia yang mencapai 120 dengan produk-produk lending dan funding yang hampir sama fiturnya membuat persaingan mendapatkan calon nasabah semakin berat. Bank memerlukan strategi pemasaran yang jitu untuk dapat bersaing mendapatkan nasabah baru dan tetap dapat mempertahankan nasabah lama. Pelatihan Strategi Pemasaran Perbankan sebagai strategi akusisi nasabah ini akan memberikan wawasan, pengetahuan, dan pengalaman mengenai pembuatan dan monitoring dari strategi pemasaran di sektor perbankan baik untuk nasabah korporat maupun retail yang dapat membantu meningkatkan penjualan produk-produk funding dan lending bank dengan pendekatan blue ocean strategy (BOS).

OBJECTIVES

Setelah mengikuti Pelatihan Strategi Pemasaran Perbankan ini diharapkan peserta akan:

  • Memahami filosofi, konsep, dan peranan pemasaran dalam menunjang pencapaian tujuan perusahaan
  • Mampu membuat strategi pemasaran produk dan servis bank yang kompetitif baik dalam mempertahankan nasabah lama maupun mendapatkan nasabah baru

COURSE OUTLINE

  • Filosofi dan peranan pemasaran
  • Evolusi dari konsep pemasaran
  • Empat pilar konsep pemasaran strategis
  • Karakteristik utama strategi pemasaran
  • Strategi kompetitif dalam market
  • Sumber dari keuntungan kompetitif
  • Membangun marketing channeling produk korporat dan retail banking
  • Peranan promosi dalam strategi pemasaran
  • Proses dan penerapan rencana pemasaran
  • Proses riset pemasaran
  • Strategi dan macam dari segmentasi dan positioning
  • Penerapan BOS (blue ocean strategi) dalam strategi pemasaran kompetitif
  • Studi kasus dan presentasi kelompok

PARTICIPANTS

Pelatihan Strategi Pemasaran Perbankan ini ditujukan untuk para:

  • RM lending/funding Retail,
  • BUB,
  • SME,
  • Corporate Banking

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements