Sebagai aset terpenting perusahaan, karyawan perlu dikelola dengan benar. Perusahaan yang bertujuan meraih keuntungan dan terus bertumbuh dalam jangka panjang memerlukan motivasi, produktifitas, dan loyalitas yang tinggi dari para karyawannya, agar para karyawan mampu menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Untuk memastikan tingkat kinerja optimal tersebut, Perusahaan perlu selalu memonitor tingkat kepuasan kerja karyawan sehingga dapat digunakan sebagai salah satu input penyusunan kebijakan Perusahaan.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai Designing & Evaluating Employee Satisfaction Survey. Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu mengetahui teknik untuk mengetahui dan memastikan tingkat kinerja optimal, mampu memonitor tingkat kepuasan kerja karyawan, mampu menemukan kendala dan solusi dalam setiap permasalahan karyawan dan mampu mengelola setiap masukan untuk merancang penyusunan kebijakan Perusahaan.

MATERI

  1. Memahami konsep-konsep Employee Satisfaction dan hubungannya dengan Organization behavior, Communication within organization, Employee
  2. Motivation & Performance dan Loyalti (Employee Turn Over)
  3. Mengetahui teknik-teknik mendesign pengukuran Employee Satisfaction dan kegunaannya sehingga peserta dapat melakukan sendiri pengukuran Employee Satisfaction.
  4. Teknik Pengukuran Kualitatif: Focus Group Discussion, Suggestion System.
  5. Teknik Pengukuran Kuantitatif: Metode Sampling, Metode Pengumpulan data, Pembuatan kuesioner, Validasi Data, Metode Analisis Data dan Pelaporan.
  6. Membuat program implementasi dan aktifitas perbaikan.
  7. Breakdown analysis per fungsi/departemen dalam perusahaan
  8. Penentuan sasaran (goal) perbaikan
  9. Penyusunan aktifitas perbaikan per fungsi yang terkait
  10. Measurement of Planned Actions

PESERTA 

  • Pimpinan
  • Manajer & Staff HRD
  • Manajer dan Staff non HRD yang ingin mendalami pengetahuan seputar HRD atau SDM
  • Semua pihak yang ingin meningkatkan pengetahuan seputar Designing & Evaluating Employee Satisfaction Survey

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements