Pelatihan ini dirancang sedemikian rupa sehingga peserta dapat memperoleh pengetahuan dasar yang terpadu tentang prinsip-prinsip manajemen yang dikembangkan berdasarkan paradigma baru  yang sedang tumbuh (emerging paradigms). Materi yang disajikan dalam pelatihan ini menyediakan bahan untuk menggeser paradigma karyawan dan para pimpinan  dalam memandang lingkungan bisnis global sekarang ini. Berbagai materi yang dibahas dalam pelatihan ini berisi prinsip-prinsip manajemen baru yang pas untuk mengelola organisasi yang mengarungi lingkungan bisnis yang turbulen.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai Total Quality Management. Sehingga diharapkan:

  • Peserta pelatihan mampu menggunakan konsep-konsep manajemen baru dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya sehari-hari.
  • Peserta pelatihan mampu untuk meningkatkan managerial skill nya
  • Peserta pelatihan mampu melakukan tindakan manajerial untuk kebutuhan desain produk dan jasa yang sesuai dengan kebutuhan customer.
  • Peserta pelatihan mampu melakukan tindakan manajerial untuk kebutuhan pemasaran produk dan jasa tersebut secara efektif kepada customer.

MATERI

A. Revolusi manajemen

  • Pegerseran teknologi
  • Proses globalisasi
  • Pergeseran konsep kualitas

B. Mindset yang pas dengan lingkungan bisnis

  • Customer mindset
  • Continuous improvement mindset
  • Employee empowerment mindset

C. Leadership

  • Konsepsual kinerja leadership
  • Perumusan misi, visi. Core beliefs, dan core values masa depan
  •  Leader masa depan
  • Pengelolaan perubahan
  • Siklus perubahan tranformasional

D. Manager ship

  • Kerangka konsepsual kinerja manajerial
  • Pergesaran peran manajer
  • Value-added management.
  • Kerangka konsepsual untuk value-added management.

 

PESERTA 

  • Pimpinan perusahaan dan pemegang kebijakan
  • General manajer, manajer, supervisor dan staff atau karyawan dari semua bidang atau divisi.
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Total Quality Management

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements