Deskripsi

Divisi penjualan/ marketing merupakan salah satu divisi yang fatal di dalam suatu perusahaan, maka diperlukan manajemen yang benar. Untuk peningkatan penjualan dan menjaga konsumen tetap loyal dengan produk kita, adalah tidak semudah yang kita bayangkan. Salah satu metode yang perlu dikuasai adalah menjaga konsumen dengan metode “continuous purchasing”. Inti maksud dari metode ini adalah “bagaimana caranya supaya konsumen kita tetap loyal dengan produk kita, dan tidak ke lain hati?”

 

Materi

1. Kontribusi Departemen/ Bagian Penjualan

  • Fungsi marketing/ penjualan
  • Prinsip marketing
  • Persyaratan bagi staf marketing

2. Metode Penjualan/ Pemasaran

  • Kontrol terhadap konsumen dan calon konsumen

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta pelatihan diharapkan mampu:

  1. Memahami kontribusi departemen atau bagian penjualan terhadap manajemen.
  2. Mengenali metode-metode pemasaran.
  3. Mengendalikan penjualan kepada konsumen terhadap produk kita.
  4. Menemukan system penjualan yang optimal.

 

Peserta

Karyawan, supervisor atau staf dibagian marketing/ penjualan/ pemasaran, maupun professional yang ingin memperdalam ilmu tentang pemasaran.

 

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements