Kenapa kita perlu memahami tingkah laku dari pelanggan? Jawabannya tidak lain adalah karena kita menjual produk dan jasa kepada mereka, kita akan lebih mudah mengarahkan mereka agar membuat keputusan yang tepat ketika mereka datang kepada kita. Dan kita mencoba agar mereka datang lagi untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa kita. Semua itu dapat dicapai dengan memahami tingkah laku dari pelanggan kita itu.

Tujuan & Manfaat Pelatihan:

  • Membekali peserta dengan kemampuan untuk memahami tingkah laku dari pelanggan
  • Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan lebih baik dalam melayani pelanggan bahkan dapat membantu mereka (pelanggan) di dalam mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.

Materi yang disajikan:

  • Memahami bagaimana cara pelanggan mengambil keputusan
  • Lebih Mengetahui apa yang mereka pikirkan
  • Memahami kepribadian dari pelanggan
  • Memahami masalah yang dihadapi pelanggan
  • Mencari informasi yang dibutuhkan
  • Menggunakan bahasa tubuh untuk memahami tingkah laku pelanggan
  • Menggunakan sikap yang tepat untuk membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements