DESKRIPSI

Apakah telesales dan telemarketing Anda sudah efektif dan efisien? Apa dasar pengukurannya?

Apakah Anda yakin, aktivitas penjualan melalui telepon telesales dan telemarketing Anda sudah maksimal?

Apakah telesales dan telemarketing Anda belum memiliki standardisasi metode penjualan dalam menelepon?

Apakah Anda memerlukan ide-ide baru untuk memperbaiki kinerja penjualan telesales dan telemarketing Anda?

Dalam proses penjualan dan pemasaran, tidak jarang para penjual melakukan penawaran melalui telepon. Hal ini dilakukan karena terkendala jarak dan waktu, sehingga para penjual memanfaatkan telepon untuk dapat memberikan penawaran, dan meyakinkan customer tentang produknya. Tentu saja, hal tersebut tidaklah semudah yang terlihat. Membujuk customer potensial (prospect) untuk membeli produk melalui telepon bukanlah tugas sederhana. Anda harus mampu membangun hubungan yang baik dan memperoleh kepercayaan customer Anda hanya dalam waktu singkat. Dibutuhkan penguasaan beragam teknik telesales dan telemarketing dengan baik, agar berhasil menjual produk Anda dengan efektif dan optimal.

Pelatihan PROFESSIONAL TELESALES & TELEMARKETING mengajarkan beragam kunci sukses untuk menjadi telesales dan telemarketing yang profesional, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perusahaan.

Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Ini?
1. Mengaplikasikan cara yang efektif untuk berbicara dengan pelanggan melalui telepon.
2. Mampu membuat orang mau menerima telepon telesales dan telemarketing.
3. Memahami metode peningkatan kemampuan diri dalam komunikasi, dengan memahami Intonasi, Bahasa Tubuh dan Rasa.
4. Mampu membuat orang tidak menutup teleponnya dalam waktu 1 menit pertama.
5. Mampu melakukan penilaian awal/kualifikasi untuk (NAM) prospek yang layak dan mengklasifikasikan kebutuhannya dengan maksimal 3 pertanyaan.
6. Mengenali kebutuhan dan keinginan pelanggan dan mampu membedakannya menjadi kebutuhan rasional dan emosional.
7. Menentukan Benefit (manfaat logis) dan Hot Button (tombol pemicu emosional) yang paling tepat untuk masuk ke hatinya sehingga prospek mau membeli.
8. Mengkomunikasikan benefit dan Hot Button (tombol pemicu) tersebut.
9. Mengenali keraguan dan keberatan customer lalu mengubahnya melalui sudut pandang baru.
10. Mengaplikasikan Teknik berkomunikasi dengan mengemas pesan yang tepat.
11. Mengikat komitmen customer untuk membeli dengan spesifik dan jelas tindak lanjutnya.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Ini?

Modul I Key Success Factor Sebagai seorang Telesales dan Telemarketing Profesional
Modul II Key Success Factor No.1: “Mampu membuat orang mau menerima telepon telesales dan telemarketing”
Modul III Key Success Factor No. 2: “Mampu membuat orang tidak menutup teleponnya dalam waktu 1 menit pertama”
Modul IV Key Success Factor No. 3: “Mampu melakukan penilaian awal/kualifikasi untuk (NAM) prospek yang layak dan mengklasifikasikan kebutuhannya dengan maksimal 3 pertanyaan”
Modul V Key Success Factor No. 4: “Menentukan Benefit (manfaat logis) dan Hot Button (tombol pemicu emosional) yang paling tepat untuk masuk ke hatinya sehingga prospek mau membeli”
Modul VI Key Success Factor No. 5: “Mengkomunikasikan benefit dan Hot Button (tombol pemicu) tersebut”
Modul VII Key Success Factor No. 6: “Handling Objection”
Modul VIII Key Success Factor No. 7: “Closing, Mengikat Komitmen”

Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini?
• Manajer Sales & Marketing,
• Staff Sales & Marketing,
• Telemarketer & Sales Representative, dan
• Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Telesales dan Telemarketing di berbagai perusahaan.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements