DESKRIPSI

Untuk mencapai kinerja puncak seorang marketing dituntut memiliki hard dan soft competence yang memungkinkan mereka mengalokasikan sumber daya dan mengelola setiap perubahan lingkungan bisnis secara efektif. Seorang marketing manager haruslah memiliki kapabilitas yang lengkap mencakup kombinasi antara kapabilitas kepemimpinan (leadership), manajerial (management), dan tentu saja kapabilitas fungsional di bidang marketing.
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif-aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehingga peserta akan dapat langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah diskusi kelas/latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis. Dari sisi konten pelatihan ini menggunakan tools dan mengacu kepada model yang dikembangkan oleh Markplus, yaitu STAR” Model.

MATERI
OUTLINE MATERI :
1. Leadership Style Building Personal Capacity to Create Other Leaders at All Level
2. Intrapreneurship Developing Ebtrepreneuship Inside the Organization
3. Decision Making : Designing an effective Decision Process and Style
4. Business Communication ; Se I Idea to Your Boss Subordinate, and Pears
5. Negotiation The Art of Achieving Objectives through Win-Win Consensus
6. Team Building Powerful Techniques to Build High Performance Team
7. General Management : Effective PDCA that Works
8. Change Management : Understanding,Managing, and Leading Organizational Change for Success
9. People Management : Developing Talents for Competitive Advantages
10. Operation Management : Achieving Quality Cost Delivery Experience for Success
11. Finance for Marketing Managers: Introduction, Marketing Capability Building
12. Marketing Outlook : 4C Analysis
13. Marketing Oulook : Tools & Case Discussion
14. Marketing Strategy : Segmentation Targeting Positioning (STP)
15. Marketing Strategy : Tools & case Discussion
16. Marketing Tactic : Differentiation-Marketing Mix Selling
17. Marketing Tactic : Tools & Case Discussion
18. Marketing Value : Brand Service-Process
19. Marketing Value : Tools & Case Discussion
20. Marketing Scorecard
21. Developing an Effective Marketing Pan
22. Developing Effective Maketing Pan : Tools and Case Discussion

PESERTA
Supervisor, Senior Supervisor, Junior Manager, Assistant Manager, Kandidat Marketing Manager, Marketing Manager Baru, dan para manajer berbagai disiplin yang ingin mengembangkan perspektif marketing untuk mendukung karirnya

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements