Objective

Membekali mindset & skills tentang teknik layanan prima kepada pelanggan, baik internal / external customer untuk para service provider di berbagai perusahaan jasa, sehingga mampu memberikan layanan prima dari basic valuehingga unbelievable value, untuk menciptakan customer loyalty dan ServiceRevolution yang membentuk positive corporate image yang berefek kepada kepercayaan Customer secara jangka panjang.

 

Outline

  • Paradigma Baru “Service Excellence”: Keajaiban Dunia ke-8
  • Elemen Service Excellence: 4 “S” Besar
  • Rantai Service Excellence
  • Nilai Pelanggan (Customer Value Hierarchy)
  • Titik Persepsi (Moment of Truth) dan Pengelolaannya
  • Bahasa Service Excellence
  • Kegagalan Service & Perbaikannya
  • Kamuflase Layanan Prima
  • Menghadapi Berbagai Sikap Pelanggan
  • Layanan Prima Di atas rata-2 (Xtra-ordinary)
  • Service revolution

 

Who Should attend

Service Industry Management (supervisor, manager, director dan executive director) yang akan memahami High quality Service yang excellent dan diharapkan oleh customer- juga untuk memahami konsep, peraturan dan kebutuhan dasar akan High quality Service bagi operasional usaha.

Advertisements