OBJEKTIF TRAINING :
Setelah mengikuti pelatihan ini, maka peserta dapat :

  • Memahami fungsi manajemen jaringan : fault, configuration, accounting, performance dan security
  • Mengidentifikasi bagian dari sistem teknologi informasi dan telekomunikasi yang perlu di manaje
  • Memahami fungsi operational support system dan hubungannya dengan layanan
  • Memahami Network Management and Operations Suport System (NMS/OSS) untuk mendukung informasi dan integrasi billing
  • Memahami tentang IP/eBusiness dan NGN Management

TUJUAN :
Membantu direktur / manager teknik dan operasional, technical support, customer service untuk memahami tentang fungsi network management dan sistem yang mendukung operasional.

CAKUPAN MATERI TRAINING :
1. Manajemen dan Operasional ICT
a. Layanan dan Jaringan
b. Tujuan dari Manajemen

2. Arsitektur, Fungsional, Model dan Bisnis Proses
a. ITU-T TMN( Telecommunications Management Network)
b. TeleManagement Forum Telecommunications Operations Map (TOM)
c. Middleware System : Multi Domain Management dan Integrasi Sistem
d. Standarisasi

3. OSS(Operations Support System)
a. Arsitektur Software
b. Keluaran dan Tingkat Layanan
c. Nilai Dampak Ekonomi

4. SLA (Service Level Agreement) dan Tingkat Layanan / QoS ( Quality of Service)
a. Definisi SLA
b. Billing System
c. Time Based
d. Voleme Based
e. QoS Based

5. IP/eBusiness Management

6. NGN (Next Generation Networks) Management

SIAPA SEBAIKNYA MENGHADIRI TRAINING INI?
Peserta pelatihan adalah direktur / manager teknik dan operasional, technical support, customer service yang berhubungan dengan mutu layanan, interaksi operasional dan pelanggan.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements