LATAR BELAKANG
Salah satu posisi yang paling penting dalam setiap perusahaan adalah Sekretaris. SeorangSekretaris Eksekutif dituntut untuk bisa fleksibel, terampil, akurat, efisien dan siap setiap saat apabila atasan/boss membutuhkannya. Untuk dapat menjadi seorang Sekretaris Eksekutif yang professional dibutuhkan mereka yang mampu untuk menjawab tantangan bahwa “tidak ada satupun pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan”. Munculnya kebutuhan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar membuat para Sekretaris Eksekutif harus mampu berperilaku positif dan mampu mengkomunikasikan berbagai hal penting yang dapat menunjang kelancaran tugas dan tanggung jawabnya.

Melalui pelatihan “Executive Secretary Excellence” ini para peserta akan diajak untuk mengembangkan dirinya kearah yang lebih positif, baik dari sisi pribadi maupun dari sisi kemampuan dan kapasitasnya sebagai seorang Sekretaris Eksekutif. Peserta akan dapat secara proaktif mendukung atasan dan meningkatkan kontribusinya kepada organisasi serta dapat mengelola beberapa tanggung jawab yang lebih efektif dan efisien.

SASARAN PELATIHAN
Pada akhir pelatihan, peserta diharapkan dengan mudah dapat:

  • memprioritaskan sistim organisasi tugas & pekerjaan
  • memastikan pengalokasian waktu digunakan dengan benar
  • mengkomunikasikan secara benar apa yang perlu dikatakan dengan cara yang kooperatif dan asertif
  • merencanakan dan menulis agenda rapat yang efektif
  • menjadi lebih persuasif, dalam komunikasi internal dan eksternal

PROGRAM OUTLINE

  1. EFFECTIVE COMMUNICATION
  • Controlling your emotions
  • Instant rapport
  • Clear communication
  • Active Listening skills
  1. NEGOTIATION SKILLS
  • Convincing, persuading and influencing
  • Getting the best deals
  • Getting what you want
  • Winning ways
  1. BUILDING CONFIDENCE AND ASSERTING AUTHORITY
  • 3 Behaviors – without being bossy or aggressive
  1. DELEGATING
  • Delegating styles
  1. PLANNING MEETINGS
  • Agenda planning – non agenda co-ordination
  • Meeting checklists – communicating with hotels / venues
  1. MANAGING PEOPLE
  • Knowing self and knowing others
  • Getting things done
  • Winning willing workers
  1. HANDLING YOUR BOSS / MANAGER
  • Boss juggling – coping with competing priorities
  • Avoiding conflict
  • The power of suggestion
  • Winning confidence
  1. TIME MANAGEMENT
  • Prioritizing / The Time Management Matrix
  • Urgent vs Important
  • Negotiate better deals
  • Be a more skilful communicator
  • Manage your manager better

TARGET PESERTA
Sekretaris Senior, Sekretaris Eksekutif, dan administrative assistant yang ingin meningkatkan efektivitas mereka pada pekerjaan manajemen kantor.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements