Dalam pelatihan ini seorang Leader diingatkan kembali mengenai begitu besar peranan seorang Leader dalam menciptakan budaya pelayanan , perlunya menetapkan “visi” dalam mencapai pelayanan yang mendatangkan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) dan kesetiaan pelanggan ( Customer Loyalty), karena tahapan ini yang akan mencapai suksesnya suatu usaha (Business Success). Intinya seorang Leader harus mampu “make service culture alive”

Sasaran

  1. Memahami peran Leader dalam membudayakan pelayanan
  2. Mampu menetapkan sasaran pelayanan.
  3. Memahami cara membuat proses kerja yang berfokus pada customer/pelanggan .
  4. Memahami cara membuat action plan dalam mewujudkan pelayanan kepada pelanggan.

Outline:

  1. Pentingnya peran Leader dalam menciptakan budaya pelayanan.
  2. Pengembangan “visi” dalam pelayanan.
  3. Identifikasi ekspektasi pelanggan.
  4. Pengembangan proses kerja yang berorientasi pada pelanggan.
  5. Membangun partnership (Building Commitment)
  6. Pengembangan pengetahuan dan skill untuk menunjang pelayanan.
  7. Penyususn ‘ action plan “

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements